PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PJBL DAN PBL TERHADAP PEMBELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 8 MUARO JAMBI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
James, C. C & Robert M, Grant. (2002). Strategic Manajement, Jakarta: Elex Media Cumputindo.
Darmawan, (2010). Penggunaan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa pada pembelajaran IPS di MI Darussaadah Pandeglang. Jurnal Universitas Pendidikan Indonesia, 10 (2)
Herlina, E., Gatriyani, N. P., Galugu, N. S., Rizqi, V., Mayasari, N., Nurlaila, Q., ... & Saswati, R. (2022). Strategi Pembelajaran. Tohar Media.
Kemendikbud, 2013. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Sagala, Syaiful. (2013). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alvabeta
Sugiyono (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alphabet
Warsono & Hariyanto. (2012). Pembelajaran Aktif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/istoria.v9i1.235
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Istoria: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sejarah Universitas Batanghari
Publisher: Program Studi Pendidikan Sejarah Universitas Batanghari
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kodepos: 36122
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.